ads here

DEPOK PRINTING : MACAM-MACAM STANDING BANNER

advertise here

DEPOK PRINTING : MACAM-MACAM STANDING BANNER

 X BANNER
X Banner adalah  media  untuk menyampaikan informasi, dalam bentuk  banner  yang dilengkapi dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri.
X Banner bisa berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja.
Untuk memudahkan orang tertarik, maka desain X Banner harus dibuat menarik dan sederhana karena komposisi yang demikian akan lebih mudah ditangkap oleh mata audience sehingga isi ataupun materi dari X Banner tersebut bisa sampai.

Penggunaan X Banner
Seperti telah dijelaskan sebelumnya, X Banner biasanya dipasang di bagian depan toko, perusahaan, event, atau tempat-tempat yang perlu pengenalan agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut dan mengetahui informasi yang disampaikan melalui X Baner tersebut.

Y BANNER 
Sebenarnya X Banner dan Y banner kurang lebih sama. Hanya sedikit berbeda pada rangka yang menopangnya. Y banner sedikit lebih kuat dibandingkan dengan X Banner.

ROLL UP BANNER
Rool Up Banner yaitu banner yang memiliki bodi khusus atau system yang membuat banner dapat menggulung sendiri. Dengan begitu, banner pun dapat terhindar dari lipatan atau tekukan. Karena keunggulannya inilah Roll Up Banner sangat cocok digunakan untuk memperomosikan produk pada acara yang hanya berlangsung dalam waktu singkat karna Roll Up Banner ini dapat di pindah pindahkan. Kelebihan lainnya, banner menyatu dengan stand, sehingga pada saat tidak digunakan, banner tinggal digulung saja, sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana.
Pada umumya Roll Up Banner memiliki beberapa ukuran seperti 
Roll Up Banner 60 x 160 , Roll Up Banner 80 x 200


LANGSUNG SAJA KE TEMPAT KAMI
089 678 300 555 (Phone & SMS )
Follow juga sosial media kita
Twitter : @printingdepok
Facebook : Depok Printing


keyword
STANDINGBANNER , STANDIINGBANNERDEPOK , XBANNERDEPOK , YBANNERDEPOK , ROLLUPBANNER , XBANNER , YBANNER , DEPOK , SPANDUKDEPOK , PERCETAKANDEPOK , PERCETAKANMURAHDEPOK , CETAKSPANDUK
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()