ads here

DIGITAL PRINTING : HURUF TIMBUL

advertise here

DIGITAL PRINTING : HURUF TIMBUL





               Huruf Timbul adalah media promosi atau media identitas suatu perusahaan entah berupa tulisan atau logo unik yang mempunyai tujuan untuk menarik perhatian orang-orang disekitar yang melihatnya agar tertarik dan mau melihat produk mereka.

                 Huruf timbul merupakan salah satu item yang sangat diminatioleh para pemilik usaha saat ini dan termasuk salah satu bestseller, karena Huruf Timbul mempunyai daya tarik kepada siapa saja mereka yang melihat dan secara alam bawah sadar akan tersimpan nama toko atau logo toko tersebut didalam otak kita dan itu merupakan sebuah keuntungan untuk suatu perusahaan. Karena dengan dikenalnya nama perusahaan kita oleh para konsumen hal itu bisa meningkatkan produktivitas suatu perusahaan. 

Berikut adalah beberapa macam contoh jenis Huruf Timbul :


  1. HURUF TIMBUL STAINLESS STEEL

                                         

Huruf timbul stainless steel adalah huruf timbul yang berbahan dasar plat stainless. Plat stainless sendiri juga memiliki 2 macam jenis permukaan, yaitu plat stainless mirror dan hairline. Perbedaan dari kedua jenis huruf timbul ini adalah pada teksturnya saja. Stainless mirror mempunyai tekstur seperti kaca, sedangkan stainless hairline mempunyai tekstur serat lurus-lurus.


    2. HURUF TIMBUL ACRYLIC




Huruf timbul acrylic adalah jenis huruf timbul yang menggunakan acrylic sebagai bahan dasar pembuatannya. Acrylic merupakan bahan seperti fiber yang mempunyai ketebalan yang berbeda-beda, semakin tebal acrylic yang digunakan maka semakin mahal pula harga huruf timbul.

Selain itu acrylic juga mempunyai beragam warna, seperti acrylic susu, acrylic bening, acrylic hitam, merah, kuning dan masih banyak lagi. Sama halnya dengan ketebalan acrylic, untuk acrylic yang berwarna mempunyai harga yang lebih mahal daripada acrylic susu atau bening. Namun tentu saja hampir semua logo yang akan dibuat menjadi huruf timbul memiliki warna dan tidaklah mungkin hanya menggunakan acrylic bening atau susu.


    3.HURUF TIMBUL LED




Huruf Timbul LED adalah huruf timbul acrylic yang di dalamnya ditambahkan lampu LED sehingga bisa menyala. Tentu saja ada tambahan biaya untuk pemnambahan lampu LED ini namun efek yang didapat sangat sebanding karena huruf timbul dapat bersinar terang di malam hari dan bisa menarik lebih banyak pengunjung.


   4.HURUF TIMBUL KUNINGAN


                                      


   Huruf timbul kuningan adalah huruf timbul yang sedikit lebih spesial dibandingkan huruf timbul yang saya jelaskan sebelumnya karena huruf timbul ini menggunakan bahan dasar plat kuningan yang memiliki penampilan kuning mengkilap layaknya emas sehingga membuat huruf timbul kuningan tampak mewah dan elegan. Harganya yang tidak murah tidak menghalangi banyak orang memilih huruf timbul kuningan ini, terutama perusahaan-perusahaan besar yang sangat mengutamakan image perusahaannya.


   5. HURUF TIMBUL GALVANIL


                                                     

Huruf timbul galvanil merupakan huruf timbul yang menggunakan plat galvanil sebagai bahan pembuatannya. Bagi anda yang belum tau apa itu galvanil, galvanil adalah percampuran antara logam zinc dan logam besi. Hampir mirip seperti seng tapi lebih kaku dan lebih kuat. Huruf timbul ini merupakan huruf timbul yangbanyak diminati karena dari segi harga huruf timbul ini tergolong murah namun memiliki daya tahan cukup tinggi karena pada umumnya huruf timbul galvanil dilapisi dengan spray anti gores sehingga sangat cocok ditempatkan di luar ruangan.



KEYWORDS: 

HURUF TIMBUL STAINLESS STEEL, HURUF TIMBUL ACRYLIC, HURUF TIMBUL LED, HURUF TIMBUL KUNINGAN , HURUF TIMBUL GALVANIL, HURUF TIMBUL DEPOK, HURUF TIMBUL MURAH
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()